Sunday, June 29, 2008

Universe Intelegence [Kecerdasan Semesta]


Mike Dooley: "Ketika Anda melakukan visualisasi, ketika Anda mendapatkan gambar itu bermain dalam benak, selalu dan hanya pelihara hasil akhir."

Jack Canfield: "Ini adalah perasaan yang sungguh-sungguh menciptakan ketertarikan, bukan hanya menciptakan gambar atau pikiran. Banyak orang berfikir, 'Jika saya memikirkan pikiran yang positif, atau jika saya memvisualisasi apa yang saya inginkan, itu akan sudah cukup.' Jika Anda melakukan hal itu, tetapi tidak merasa berkelimpahan, atau tidak merasa penuh cinta atau gembira, itu tidak menciptakan daya ketertarikan."

Michael Bernard Beckwith: "Sekarang, perasaan dan penglihatan dalam benak itu akan mulai menjadi pintu terbuka yang melaluinya 'daya semesta' akan mewujudkannya."

Jack Canfield: "Tugas kita bukanlah menemukan bagaimana caranya. Cara ini akan muncul dengan sendirinya dari komitmen dan keyakinan pada apa yang diinginkan."

Mike Dooey: "Cara adalah urusan semesta. Semesta selalu tahu cara tersingkat, tercepat dan terharmonis di antara Anda dan impian Anda." DR. Joe Vitale: "Bila Anda menyerahkan kepada semesta, Anda akan terkejut dan dibingungkan dengan apa yang dikirim kepada Anda. Di sinilah keajaiban terjadi."

Dikutip dari: Buku The Secret - Rhonda Byrne

Love,
blueSaphier

read in english

back to blueSaphier’s blog


No comments:

Post a Comment

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....