Saturday, June 28, 2008

The Angel LJ

Live is up and down sometimes.... semua sudah tau-lah ya.... tapi yang namanya engga punya uang, pasti bikin mati gaya! Iya kan? Setuju kan?! Sudahlah... mengangguk saja... karena dalam blog ini tidak diperkenankan mendebat isinya! Hahaha....

Ini hak veto si pemilik blog, untuk menginformasikan like and dislike yang sekali lagi better engga usah di debat-laaahhh... better save your energy for an other things. Iya kan, bener kan, Iya dong, bener dooong.... ?! :p

Suatu hari yang mati gaya, di tengah malam gelap gulita (cieeehhhh... biar dibilang penyair... Xixixi...), saking sudah mati gaya, duduklah aku bersimpuh setelah sholat tahadjud, trus bilang begini, "Ya Allah, aku harus bayar kos, harus memenuhi janji sama ponakanku ke Kidzania, harus bayar asuransi, harus ini, harus itu... semuanya pake duit and I have no money in my account. So... what sud I do Tuhan...? Aku engga males loh, kan Engkau Maha Tahu, seperti apa kalau aku bekerja. Aku engga boros juga kok, maksudku, aku engga menghambur-hamburkan uang untuk yang berlebihan,I'd keep sederhana. Nah... sekarang aku engga punya uang, tapi tetap harus mengeluarkan uang, jadi tolonglah bantu aku membayar semuanya.... karena untuk saat ini jumlah Rp. 3.600.000,- itu banyak banget. Engkau kan Maha Kaya, jadi aku datang pada-MU dan hanya pada-MU untuk memohon bantuan-MU. Seperti yang sudah-sudah. Amin"

Kemudian saya tidur.

Paginya saya chatting dengan seseorang yang menjadi teman saya di dunia maya, ajaibnya dia menawarkan untuk memberi saya uang dengan alasan zakat, padahal kami belum pernah bertemu. Saya tentu saja menolaknya, karena saya merasa tidak pantas menerimanya. Tapi dia memaksa, dan saya masih terus menolaknya. Ceritanya sih gengsi bo!

Malamnya menjelang tidur, saya ingat lagi dengan semua yang harus saya bayar, saya jadi menyesal menolak tawaran sang teman dari dunia maya itu. Terlintas dalam fikiran saya, "Bagaimana kalau dia adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk menolong saya?" Sound silly, right? But I don't care! I went to bathroom for wudhu, sholat and... yeah asking to almighty God again, "Ya Allah, please dong, maafin aku kalau aku terlalu sombong menepis rezeki dari-MU melalui si teman dari dunia maya itu. Kalau memang itu adalah hak-ku. Maka aku pasti akan mendapatkannya meski aku telah menolaknya. Please ya Tuhan.... Amin!"

Kemudian saya tidur.

Esok paginya, kami bertemu kembali di chat room, padahal sudah lama kami tidak chat, tapi 2 (dua) hari ini kami bertemu di chat room. Sungguh menyenangkan karena dia menawarkan kembali keinginanya untuk mengirimi zakatnya. Saya sih cuma bilang, "Terserah deh kalo kamu maksa!" padahal sumpah dalam hati berharap-harap cemas hehehe...

Dan.... Voilaaaa....! di account-ku sudah parkir dana US $ 400 yang kalau di rupiahkan jadi Rp. 3.600.000,- di transfer via internet ke moneygram. "Kok pas ya?" dalam hati terheran-heran, "Kalau ngerti begitu kenapa ga berdo'a sekalian US $ 40.000,- aja ya?" Hahaha...

Mungkin dia benar-benar the Angel yang dikirim Tuhan. karena setelah itu... kami hampir tidak pernah bertemu lagi di chat room hingga hari ini, kecuali hanya sebentar-sebentar karena kesibukan yang waktunya berbeda.

Thanks a bunch my Angel LJ... Alhamdulillah... Hope many happy return to you...

May God bless you..

Love
blueSaphier

read in english

back to blueSaphier’s blog


No comments:

Post a Comment

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....