Saturday, November 05, 2011

Paket Traveling_FLASHPACKING KE EROPA 2 minggu




FLASHPACKING KE EROPA 2 minggu


PERJALANAN

Total Perjalanan: 14 Hari
Biaya:Rp. 18.999.000
Pendaftaran di buka mulai januari 2012
siapkan dokumen anda, tabungan anda, dan uang anda.

Rute:
4 (empat) negara Zona Utama dan 3 (tiga) negara Zona Pilihan, Total 7 Negara, kurang lebih 8-12 Kota.

Zona Utama
Mengunjungi 4 (empat) negara. Setiap Satu Negara kurang lebih 2-3 hari. Dengan perkiraan petualangan ke-4 (empat) negara kurang lebih 10-11 hari termasuk waktu dalam perjalanan.

Setiap sudut kota di Perancis, kita akan menemukan bangunan, gereja tua yang megah dan monumen yang masih berdiri gagah.

Spanyol merupakan negara dengan ragam budaya, bahkan dikenal sebagai memikat oleh karena keindahan dan warisan Islam yang kaya. Sepak bola erat dengan menciptakan spanyol sebagai tempat terbaik untuk melihat-lihat bar bertema sporty sambil ngemil. Dengan gaya musik Flamenco, gerakkan tubuh Anda bebaskan pikiran ketika mengekspresikan diri di lantai dansa

Masing-masing kota di Jerman memiliki karakter yang unik oleh karena sejarahnya. Anda akan melihat gaya arsitektur yang berbeda dan harta karun seninya yang terpendam mengiringi gaya hidup yang sangat khas. Tradisi dan mentalitas orang Jerman tercermin jelas pada seni, kehidupan malam, toko-toko, pub dan restoran, cara mereka hidup dan bekerja.

Anda akan dapat mengatakan bahwa Anda telah berkunjung ke salah satu bagian terbesar sejarah di dunia ketika anda pernah mengunjungi Italia untuk melihat kota-kota indah yang tak terhitung umlahnya masing-masing memiliki sejarah, arsitektur dan karya seni.

Zona Pilihan

Peserta hanya bisa memilih satu zona tematik yang berisi 3 (tiga) negara. Kesediaan setiap Zona disesuaikan dengan jadwal yang ditawarkan. Perkiraan petualangan per Zona Pilihan kurang lebih 2-3 hari termasuk waktu dalam perjalanan.

Zona Hangat
Berapa banyak orang yang anda dengar pernah berkunjung ke Andorra? Mungkin belum pernah Seni dan Budaya Catalan Romanic adalah alasan yang untuk mampir ke negara yang berada di Pyrenees.

Tidak ada yang bisa menghentikan banjirnya wisatawan di pantai mempesona dengan megah dengan udara sejuk, air biru, pasir putih dan emas dan matahari yang selalu hadir di Portugal.

Monaco di kenal sebagai negara dengan wisata bernuansa kerajaan. Sebagai sebuah negara dengan warna dan latar belakag penduduk dari seluruh dunia, masing-masing membawa campuran budaya mereka sendiri. Membuat Monako komunitas yang sangat kosmopolitan namun penuh warna.

Zona Galeri
Hungaria memiliki Budapest yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di dunia, Setiap rangkaian jembatan yang memisahkan dua kota membuat anda tak ingin memisahkan diri dari sajian atraksi dan pasar kecil sepanjang jalan sambil mencium aroma Goulash yang tentunya mengundang selera makan.

Republik Ceko akan mengajar kita bagaimana menikmati jalan-jalan menawan dari bebatuan yang berkelok-kelok. Labirin yang diterangi oleh lampu-lampu gas yang menerangi malam, turut menemani kita menatap monumen abad pertengahan yang luar biasa.

Kekayaan Slovakia bisa dinikmati dengan menyaksikan seniman dan pengrajin mereka pada workshop, galeri dan koleksi pribadi. Jelajahi rumah museum terkenal di eropa disambut oleh pemandangan adat istiadat setempat sambil bersulang dengan anggur khas
Slovakia.

Zona Permai
Tak banyak yang tahu, selain pegunungan alpen, barisan Istana sebenarnya salah satu atraksi wisata utama di Swiss. Jajaran bangunan kono yang dimiliki Swiss merupakan adalah monumen warisan yang diawetkan sebagai budaya negara. Bonusnya adalah pemandangan yang indah kebun-kebun anggur bergulir di sepanjang pedesaan yang mendominasi negara ini.

Austria dikenal sebagai salah satu pusat wisata bersejarah tertua. Negara pencinta lingkungan. Memiliki danau dan sungai yang sangat bersih hingga airnya pun bisa diminum langsung sehingga menjadi surga bagi para pentualang alam.

Liechtenstein menawarkan pemandangan yang indah dengan rumah penduduk bergerumbul di lembah sungai Rhine kaki Pegunungan Alpen. Anda bisa menyaksikan sungai sempit yang mengiringi perkebunan jagung, kentang, barley, gandum, sayuran, dan anggur membentuk dataran rendah nan subur.

Zona Aroma
Belanda ditasbihkan sebagai salah satu permata Eropa. Bukan hanya karena Pemandangan kincir angin yang terkenal selalu membawa keceriaan dari satu kota ke kota lainnya dan kanal-kanal air mereka yang menakjubkan namun juga prostitusi dan psikotropika yang secara teknis masih dilegalkan di negara ini. Anda bisa menikmati kesemuanya dengan sepeda atau perahu yang sama nyamannya dengan berjalan kaki.

Belgia adalah negara yang dapat mengemas kota-kota abad pertengahan, bir, kentang goreng dan kerang menjadi satu dan dikeliling dengan pelbagai macam tematik taman kota. Disinilah tempat anda menikmati aroma kue panggang sepanjang jalan.

Luksemburg merupakan salah satu kerajaan yang cukup unik. Kegiatan yang menarik di lakukan adalah mengekplorasi terowongan dibalik di dinding tebing berbatu yang menjadi jalan raya utama negara ini. Atau duduk di sebuah kafe outdoor di alun-alun sambil menerawangi indahnya bangunan tua sepanjang mata memandang.

FASILITAS

Termasuk:
- Biaya pengurusan Visa dan asuransi perjalanan
- Tiket Pesawat Pulang dan Pergi Jakarta-Eropa-Jakarta.
- Transportasi antar negara (mobil, bus, kreta api dan pesawat)
- Makan sehari 2 (dua) kali. Makan pagi setiap hari dan satu pilihan (makan siang atau makan malam saja disesuaikan dengan kondisi)
- Akomodasi (penginapan)
- Tiket masuk beberapa objek wisata selama di eropa
( tergantung spot wisata di tiap-tiap negara)

Tidak termasuk:
- airport tax international ( selama di eropa jika menggunakan pesawat)
- airport tax soekarno hatta
- biaya bagasi dan bea masuk barang (jika anda membawa oleh2)
- pengeluaran pribadi selama perjalanan
- tour Guide ala turis

KETENTUAN

Perjalanan ini adalah flashpacking, campuran turis dan backpacker.
Flash/Tourist maksudnya kami memberikan jasa pengaturan keperluan dasar berpesiar untuk mempermudah perjalanan anda, seperti jasa yang biasa ditawarkan kepada turis.
Backpacker: Namun anda kami bebaskan berpesiar di tempat-tempat yang kami antarkan untuk mengekplorasi kehidupan orang lokal setempat layaknya jiwa backpacker dan melakukan pelbagai macam kegiatan di lokasi setempat secara mandiri.
FlashPacker: Anda dibebaskan memperpanjang waktu pesiar anda sesuai visa yang diberikan oleh kedutaan. Trip ini ditawarkan dengan budget yang cukup masuk diakal dengan komposisi layanan dan kemandirian yang seimbang.

Pembayaran
Term 1
Januari – Maret
10% Pembayaran
Pengurusan Visa
Pengumpulan dokumen bulan Januari untuk yang berencana berangkat pada antara bulan Maret hingga April.
Pengumpulan dokumen bulan Febuari untuk yang berencana berangkat antara bulan April hingga May
Pengumpulan dokumen bulan Maret untuk yang berangkat bulan antara May hingga Juni.

Mengikuti kebijakan setiap kedutaan, jika visa anda ditolak, maka biaya proses Visa tidak dapat dikembalikan oleh kedutaan. Jika visa anda ditolak, maka biaya tambahan pengurusan visa yang dikeluarkan tidak bisa dikembalikan, kami hanya mengembalikan uang asuransi sekitar Rp.500-700 ribu rupiah. Jika anda lolos term 1 maka anda berhak mengikuti term 2, jika tidak posisi anda akan di gantikan untuk orang lain.

Term ke 2
Febuari – April
40% Pembayaran
HANYA bagi yang lolos terminasi 1. Pada tahap inilah peserta yang lolos Visa bisa memilih jadwal dan rute yang ditawarkan. Dilakukan penyesuaian tgl berangkat dan pemilihan zona dan kota-kota yang di kehendaki berdasarkan Zona.
Mohon maaf, kami tidak melayani permintaan informasi itinerary (jadwal dan rute perjalanan) lengkap bagi peserta yang belum lolos term pembayaran 2.

Term 3
50% pembayaran
Maret – Mei
Berangkat!

PERSYARATAN PESERTA

- Warga negara Indonesia yang telah/masih bekerja, wiraswasta, mahasiswa atau berkeluarga.
- Memiliki Paspor berlaku 9 bulan sebelum tiba di negara yang dituju.
- Memiliki bukti tabungan dengan rata-rata 20 jt selama 3 bulan sebelum melamar visa.
- Memiliki minimal satu visa atau cap imigrasi dari negara lain didalam passportnya.
- Tidak menerima peserta yang berpasangan/suami-istri/dengan anak-anak.
- Tidak memiliki penyakit berbahaya/menular.

JADWAL PERJALANAN

Kami akan membagi peserta menjadi 4 kloter atau kelompok terbang, dengan masing-masing setiap kelompok terbangnya berjumlah 10-12 orang saja.

kelompok terbang Pertama :
- minggu pertama di bulan maret 2012
kelompok terbang Kedua :
- minggu ke empat di bulan maret 2012
kelompok terbang ke Tiga :
- minggu minggu ke tiga di bulan april 2012
kelompok terbang ke empat :
- minggu kedua di bulan mei 2012

PENTING:
- harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kurs dan kondisi ekonomi di eropa, kami akan beritahukan terlebih dahulu kepada anda.
- kami berhak membatasi peserta, merubah jadwal keberangkatan dengan terlebih dahulu menginformasikan kepada anda, menset ulang rute-rute negara yang ada jika terjadi hal-hal diluar dugaan kami.

Kami tunggu partisipasi anda
rasakan perbedaannya....

1 comment:

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....