Monday, July 21, 2008

Hard "silly" worker

Jam digital di pojok halaman dalam komputer saya mengatakan saat pukul 3:23, akhir dari malam .. tapi terlalu pagi ... dan aku baru saja tiba di rumah.

Aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk besok, diperlukan banyak waktu sehingga membuat saya harus tinggal dikantor sampai malam. Tapi "Thanks God" mas Rene van Helsdingen sang program acara utk JakArt@2008 adalah pria yang baik hati. Meski saya tahu dia sangat lelah, tapi dia meghawatirkan saya dan mengantarkan saya dengan taxi. Dia tidak tahu kalau saya ini "silly gal" yang dapat tinggal dimanapun hehe.

Mas Rene adalah pianis yg lucu, dia tidak marah meskipun teman saya Mulky membuat ilustrasi yg konyol ttg dia di "Daily If, If Daily".
Saya kira hampir semua orang di JakArt@2008 Festival Program "gila", terutama Mediatik tim yang membuat "Daily If, If Daily..." Haha ...

Mba Ary Sutedja tadi pergi sekitar jam 11.00 malam. Dia juga melakukan banyak hal. Setiap orang harus bekerja cepat karena waktu yg tersedia sangat singkat untuk mempersiapkan acara JakArt@2008. Tetapi situs JakArt sudah aktif sekarang, anda bisa mengunjungi www.jakart.info untuk menemukan program JakArt@2008.

Kami memiliki banyak program Imaginary, saya merasakan bahwa kita harus menghabiskan banyak waktu bahkan hanya untuk berimajinasi. Ternyata itu tidak semudah seperti yang saya bayangkan. Kami punya "Daily If, If Daily", ini tentang sebuah harian imajinasi yang melaporkan tentang Imaginary Festivals. Event-event dalam pikiran kita harus dilaporkan /direportase di "Daily If, If Daily". Dan kami menemukan bahwa hampir semua reporter "IF" sudah sekarat untuk membuat artikel Imaginary.
Yeah .... ternyata membuat artikel imajiner itu tidak mudah.!

Saya senang bekerja dengan artis besar seperti Mba Ary Sutedja dan mas Rene van Helsdingen. Mereka sangat berbakat, namun tetap rendah hati dan selalu mencoba untuk nice ke orang-orang di sekitar, dan mereka tetap tersenyum meski sedang ribet, wow ...: O. Saya mau mencoba untuk menjadi seperti mereka, saya berjanji...! :)

Tetaplah berimajinasi, untuk membuat hidup Anda lebih menyenangkan.

Love,
blueSaphier

read in english

back to blueSaphier’s blog


No comments:

Post a Comment

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....