Monday, December 06, 2010

Breaking News_T.A.L.K.S.H.O.W “Cara Membangun Bisnis Online yang Sukses" Sabtu 4 Des 2010

Beberapa pertanyaan muncul saat panitia berkumpul menggarap TalkShow Online Bizz Forum TDA Jaksel berapa minggu lewat. Topik apa yang menarik bagi peserta? Bagaimana membuat acara yang beda? Bagaimana memberi benefit lebih pada peserta? Bahkan pertanyaan Bisakah peserta diedukasi untuk tepat waktu pun muncul bersautan. Dan semua itu tak perlu dipertanyakan lagi … karena jawabnya telah nyata!

Kurang dari 2 minggu berpromosi: Total lebih dari 127 peserta mendaftar dan hadir, lapak promo ludes dipesan, doorprize mengalir dari berbagai pihak bahkan kesempatan free promo pun tak luput digunakan oleh peserta. Tidak itu saja. Acara ini tidak saja tepat waktu namun yang mengejutkan 1 jam sebelum acara mulaipun peserta telah banyak yang hadir! Hingga Pak Sonny Sofjan menyebutnya sebagai acara tersukses TDA Jaksel. Alhamdullilah. Sudah pasti ini bukan saja buah kerja keras Panitia namun juga dukungan dan animo berbagai pihak yang berkontribusi dalam acara ini. Terima kasih.

Empat bulan lalu selepas acara halal-bihalal TDA Jaksel, terlempar ide untuk membuat event yang melibatkan peserta external TDA jaksel dan scope yang lebih luas. Hal ini karena event edukasi internal telah beberapa kali berjalan dan adanya satu keinginan untuk melaksanakan kegiatan di TDA Jaksel yang beberapa saat surut. Ide menghidupkan kembali Forum Blok M diamini sebagian besar pengurus. Forum TDA Jaksel sebagai wadah baru akhirnya digulirkan. Dan panitia pelaksanapun mulai dibentuk dengan cepat.

Pilihan topik dengan mengangkat Online Bizz dengan narasumber Bpk Rosihan merupakan hal yang tepat dan sesuai trend saat ini, namun tidak mudah saat mengeset waktu guna mendapatkan waktu luang beliau. Hingga akhirnya tanggal 4 Desember lalu merupakan tanggal perjodohan kami. Kerja panitia dikebut, meski minim waktu bertemu, namun akhirnya komunikasi online juga yang banyak menolong. Dan semua ini ditutup dengan adanya deal bersama pihak Blok M Square sebagai penyedia venue tempat acara berlangsung.

Secara keseluruhan panitia mempunyai target untuk menciptakan EDUKASI BERMUTU, TERCIPTANYA PELUANG PASAR dan NETWORKING. Edukasi bermutu diupayakan untuk mendatangkan pembicara berbobot dan topic menarik yang dikemas dalam talkshow menarik. Menciptakan peluang pasar untuk memberdayakan peserta yang mayoritas adalah wirausaha diupayakan melalui peluang berpromo dengan berbagai media di dalam acara. Sedangkan Networking dibangun melalui komunikasi intensif baik dengan peserta amaupun antar peserta. Dan inilah yang membedakan dengan acara sejenis sebelumnya yang di gelar TDA Jaksel. Kedepannya TDA Jaksel akan lebih memperuncing format hingga Forum TDA Jaksel lebih maksimal lagi memberikan efek dan benefit utamanya bagi peserta.

Sekali lagi atas nama Panitia Forum TDA Jaksel kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen TDA Jaksel, Manajemen TDA pusat serta BOD dan utamanya pada rekan-rekan peserta yang telah membawa semangat untuk menimba wawasan dan ilmu di event Forum TDA Jaksel. Sebagai kelanjutan kegiatan Forum TDA Jaksel akan berupaya menggulirkan event-event edukasi dan lainnya secara berkala. Sementara untuk kelanjutan Talkshow Bizz Online ini:

1. Materi pak rosihan akan dikirimkan pada email masing-masing peserta. Pastikan anda telah mendaftyarkan email anda dengan benar2. Advanced Class: dengan materi Bizz Online bersama Pak Rosihan dengan pendalaman dan praktek di kelas kecil akan segera bergulir. Nantikan dan pantau, kami akan mempublishnya begitu kurikulum telah siap.3. Sebagai bentuk selebrasi: Dokumentasi acara talkshow bisa anda akses melalui facebook di:

1. Be Samyono

2. Hendra

3. blueSaphier

Salam sukses Buat Rekan-rekan … Ide dan saran konstruktif silahkan menyampaikan kepada kami untuk perbaikan. Semoga manfaat menjadi keberkahan bagi kita.

Sukses.

Be Samyono ___________

No comments:

Post a Comment

Kampung Girl by Uncle JC :p

Sumpah, kocak banget...! I can't stop laughing, so funny & creative parody music... Hwakakakak... Uncle JC is bule gilllaaaa.....